Senin, 10 Januari 2011

bentuk dan macam gelang

Bentuk dan macam gelang
Gelang adalah aksesoris yang sering dipakai perempuan baik emas ataupun tidak mas.gelang bentuknya bermacam – macam. Mulai dari gelang mas, gelang perak, maupun gelang yang terbuat dari batu – batu alam. Biasanya gelang banyak digunakan oleh perempuan. Tetepi tak jarang juga lelaki yang memakainya.
Bagi sebagian anak muda gelang merupakan aksesoris yang kudu dipakai dan setiap hari harus memakainya. Dengan berbagai macam warna dan model. Ada yang membuat sendiri dan ada juga yang memilih membeli gelng yang sudah jadi, karena males untuk membuat sendiri.
Akan tetapi jika yang dikenakan orang tua, biasanya emas kuning. Karena biasanya orang tua malu jika memakai emas putih, ataupun perak. Bahkan sebagian dari mereka ada yang tidak mau memakai emas putih karena takut kalau dibilang tidak emas.
Ini sangat bertolak – belakang dengan anak – anak muda. Biasanya anak muda tidak mau menggunakan emas kuning karena malu, mereka lebih memilih emas putih dan perak. Atau bahkan mereka mereka memilih gelang yang terbuat dari batu – batu atau mote. Mereka mendingan dapet barang banyak untuk gonta – ganti dari pada dapet satu. Karena anak – anak muda ingin selalu mengikuti gaya selebriti yang menggunakan banyak aksesoris.
Apa yang membuat mereka menyukai aksesoris gelang? ? Mungkin ada salah satu dari mereka yang berfikir gelang membuat kita menjadi lebih percaya diri. Tetapi ada juga yang cuma ingin ikut – ikutan, dank arena sedang ngetren. Contohnya sekarang ini yang sedang ngetren yaitu, gelang yang dari mote – mote, gelang rantai, gelang keseimbangn, gelang monol dan masih banyak yang lainya.Bentuk nya pun juga bermacam – macam. Mulai dari gelang mote, gelang rantai, gelang jam dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar